Leicester Adalah Juara Bertahan Terburuk Pada Era Premier League

132 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Leicester Adalah Juara Bertahan  Terburuk Pada Era Premier League

Leicester Adalah Juara Bertahan  Terburuk Pada Era Premier League - Agen Bola,penampilan Leicester City musim sekarang ini amatlah berkebalikan musim lalu. Mereka pun mempunyai sandangan status Selayak juara bertahan terjelek pada era Premier League.

Chelsea musim lalu menjadi juara bertahan Premier League terjelek sesudah cuma memperoleh 19 poin dalam 18 laga. pengasuh Chelsea waktu itu, Jose Mourinho, bahkan cuma bisa memimpin tim hingga pekan ke-16.

Tak butuh waktu lama buat memperoleh juara bertahan terjelek baru. musim sekarang ini, Leicester menjadi tim juara bertahan torehan terjelek di Premier League.

hingga pekan ke-18, pasukan Claudio Ranieri cuma memperoleh 17 poin. Rataan angka mereka jauh dari apa yang mereka dapat pada musim juara.

Leicester Adalah Juara Bertahan  Terburuk Pada Era Premier League

hingga mendekati gameweek ke-19, Leicester cuma menghimpun rata-rata 0,9 poin per laga. Bandingkan dalam Januari-Mei 2016 yang sanggup membuat aman 2,2 poin per laga.

Atmosfer mulai terasa berpindah tempat. Anda mulai bisa melihat suporter amat tidak bahagia, Walau perasaan itu bisa dimengerti. Menjadi Sang Juara liga ialah sesuatu dongeng indah, dan kini kami harus keluar dari persaingan degradasi secepat mungkin," tutur kiper Ron-Robert Zieler pada Bild.

"Tentu tak ada yang mengharapkan kami Menjadi Sang Juara liga lagi, tetapi tak ada pula yang mengira kami akan berada di situasi layaknya ini, dan situasi itu amat menggangu. Kami bisa Menjadi Sang Juara fase kelompok Liga Champion, tetapi bermain di bawah kemampuan paling baik kami di liga," ucap Zieler lagi.

mendekati melawan West Ham (31/12/2016), Leicester tetap terjebak di peringkat 16, terpaut tiga poin dari zona merah. Pada periode yang sama musim lalu, Leicester ada di posisi pertama 38 poin.

Tags: #Agen Bola #Leicester #Premier League

Leave a reply "Leicester Adalah Juara Bertahan Terburuk Pada Era Premier League"

Author: 
    author